JAKARTA – Putra sulung Ahmad Dhani, Al langsung dihubungi dan dimarahi oleh ibunya, Maia Estianty setelah tampil di program tayangan di Trans TV. Usai tampil di stasiun TV milik Chairul Tanjung tersebut, Al sempat diancam tidak akan dianggap anak jika tidak meminta maaf kepada Farhat.

Dimarahi Maia chairul tanjung

“Dampaknya waktu itu dia (Al) dimarahi ibunya. Tanpa disangka-sangka, dia dimarahi ibunya (Maia Estianty) dan disuruh minta maaf ke Farhat. Itu gara-gara tayangan ini. Al langsung ditelefon ibunya. dibilang enggak akan diakui anak. Dampaknya dilematis,” kata Dhani yang mantan istrinya kini bernama Maia Estianty di kantor KPI, Jl. Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (9/12/2013).

Namun, yang paling dikhawatirkan oleh Dhani saat Al bertemu dengan Farhat di Stasiun TV milik Chairul Tanjung ( CT ) Tersebut adalah adalah terjadinya pemukulan.

“Seandainya waktu itu Al enggak bisa nahan emosi, kan bisa terjadi baku hantam, yang salah nantinya kan yang mukul duluan,” kata Dhani.

Padahal, menurut Dhani, saat Al ditawari menjadi bintang tamu di acara tersebut. Dirinya tidak mengetahui jika Farhat juga akan menjadi bintang tamu. Dhani pun merasa dibohongi dan melaporkan Insert (Salah satu program infotaiment di stasiun TV milik Chairil Tanjung) ke KPI maia chairul tanjung

Baca Juga : Anita Chairul Tanjung, Wanita Kaya Raya Yang Rendah Hati

“Kontrak enggak ada. Al kan artis yang sedang naik daun kan, jadi ya enggak apa-apa diundang. Enggak tahu juga ya dia (Farhat) ada dan pakai sarung tinju, enggak mungkin saya terima juga kalau ada dia (Farhat),” kata Dhani.

Gara-Gara Dibohongi Acara Trans Tv, Al Dimarahi Maia.(rik/okezone)

Lagi Cari Bunga ?? , klik disini Toko Bunga